Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat

Cara mudah mengatasi inventaris berharga sedang dibuat di google adsense akan saya tuliskan dirangkuman pada artikel saya di blog sederhana ini, supaya tujuannya agar para sobat-sobat dimanapun berada, bisa mempelajari dan menerapkannya dengan mudah di blog masing-masing tentunya.
Cara mudah mengatasi inventaris berharga sedang dibuat di google adsense akan saya tuliskan dirangkuman pada artikel saya di blog sederhana ini, supaya tujuannya agar para sobat-sobat dimanapun berada, bisa mempelajari dan menerapkannya dengan mudah di blog masing-masing tentunya.
Tutorial Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat
Inventaris berharga sedang dibuat atau konten tidak memadai pada blog di google adsense,biasanya sering sekali terjadinya penolakan dikarenakan blognya sobat pemula masih tidak sesuai dengan kebijakan program adsense, dan sering sekali saya menemukan para sobat-sobat pemula maupun yang sudah profesioanl, sering bertanya-tanya kepada saya perihal bagaimana cara mengatasi inventaris berharga sedang dibuat dari blog di google adsense, agar nanti blognya sobat bisa diapproved (disetujui) untuk menayangkan iklan adsense, lalu memulai menghasilkan penghasilan pertama kali dari hasil kerja keras selama ini membuat tulisan-tulisan ide kreatif bagi para pengunjung diblognya tersebut.

Nah untuk para sobatku semuanya, jikalau sobat menemukan artikel ini mengenai topik pembahasan saya ditulisan pada blog sederhana ini, yakni Tutorial Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat,dari mesin pencarian google, tentunya sudah sangat tepat sekali bagi para sobatku untuk informasi yang sobat ingin cari, karena saya akan menuliskan dengan rangkuman sedemikian rupa beserta point-point yang dapat sobat bisa pelajari dan pahami, untuk itu sobatku dimanapun berada, yuk dibaca sampai habis dan disimak baik-baik ya sobatku.

Tutorial Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat

Langkah-Langkah

1. Konten Atau Artikel Di Blog

Jadi begini sobatku, sebenarnya banyak sekali situs atau blog yang ada dimesin pencarian google, nah jadi tanpa ada konten atau artikel, yang artiannya isi blog, blog atau situs tidak akan dikenal atau diketahui banyak orang.

Nah, untuk itu sobatku, saya menyarankan kepada para sobat-sobatku semuanya, agar menuliskan tulisan ide kreatif dan bermanfaat bagi orang lain, karena dengan tulisan sobat dipostingan pada blognya sobat, akan mempermudah pengunjung yang sedang mencari informasi dari mesin telusur google dan membantu setiap apa yang ada di blog sobat.

Kalau begitu sobat, sobat berikanlah artikel yang menarik sekaligus bermanfaat dan artikel berkualitas tinggi ke pengunjung yang mengunjungi situs atau blognya sobat, hal ini bisa berdampak baik bagi blognya sobat tentunya, kenapa saya bilang begitu ? jadi begini sobat, disaat pengunjung sedang ingin mencari sebuah informasi dari mesin pencarian google, tepat sekali artikel sobat berada dimesin pencarian google tersebut, nah pengunjung otomatis akan memilih artikel sobat dari mesin pencarian google dan juga akan mengunjungi situs / blognya sobat, terus di blog sobat ada banyak tulisan-tulisan ide kreatif beserta bermanfaat bagi para pengunjung, pengunjung akan senang dengan tulisan sobat dipostingan blognya sobat tersebut, hal ini akan membuat pengunjung menceritakann pengalaman baik disaat berinteraksi dengan blognya sobat, dan menceritakannya kepada orang lain, bahwa di blognya sobat banyak tulisan-tulisan di artikel blog sobat bermanfaat bagi mereka(pengunjung) dan hal ini akan membuat blog sobat akan semakin ramai pengunjung, tentunya membuat blog sobat semakin baik juga dimesin pencari google.

2. Blog Sobat Sudah Terindeks Di Mesin Pencarian Google

Jadi untuk sobatku, sama seperti penjelasan saya di point ke - 1 diatas ini, pastikan bahwa blog sobat harus sudah terdaftar di google search console dan juga google analytics.

Pastikan juga blognya sobat sudah keadaan terindeks di mesin pencarian google, bertujuan supaya mempermudah pengunjung yang sedang mencari sebuah informasi dari mesin pencari google, dan sesuai dengan yang ingin pengunjung cari tepat blog sobat ada dimesin pencari google, maka hal ini akan berdampak baik bagi perkembangan blognya sobat, blog akan semakin ramai pengunjung dan penghasilan blog sobat di akun google adsense sobat akan semakin baik, dan bisa setiap bulannya menerima gajian dari google adsense untuk setiap hasil kerja keras sobat membangun blog sobat untuk para pengunjung.

3. Blog Sobat Harus Keadaan Siap Untuk Google AdSense

Nah, kepada para sobat-sobatku dimanapun berada, ketika sobat ingin daftarkan blognya tersebut ke google adsense dan bisa diapproved google adsense, saya menyarakankan untuk sobatku agar blognya itu sudah keadaan siap bagi google adsense.

Jangan mendaftarkan blog ketika masih keadaan status blog dianggap beta atau hanya berisi template, tidak ada konten atau artikel diblog sobat ataupun hal lainnya, teruslah berkarya dengan tulisan-tulisan ide kreatif sobat dan bermanfaat bagi orang lain maupun blog harus keadaan sudah berisi banyak konten bermanfaat bagi para pengunjung tentunya ya sobatku semuanya.

4. Gambar Di Artikel Blog Sobat

Jadi begini sobatku, ketika ingin menuliskan tulisan ide kreatif di artikel pada blognya sobat, jangan cuma hanya terdiri dari gambar atau video saja ya sobat, saya menyarankan kepada sobat-sobat semuanya, agar memperbanyak teks memadai bagi pengunjung di blognya sibat tersebut.

5. Jangan Menyalin Konten / Artikel Dari Situs Lain

Nah sobat, disini saya akan menjelaskan kepada sobat-sobatku, jangan pernah menyalin artikel atau konten dari situs lain, tanpa memberikan nilai tambah bagi blognya sobat.

Saya menyarankan kepada para sobatku, agar selalu memberikan tulisan ide kreatif tentunya menarik bagi para pengunjung, hal ini akan membuat pengunjung senang dan betah bertahan lama untuk melihat tulisan sobat lain yang bermanfaat, pokoknya sobat usahakanlah tulisan dan ide dari sobat sendiri yah.

6. Link Error 404

Pastinya sobat ketika menuliskan tulisan diartikel, tentunya terkadang kita ingin membuat link (tautan) yang ditujukan kehalaman lain, tetapi masih sama pembahasannya, namun terjadi link error 404, nah ketika sobat menemukan link (tautan) error, usahakanlah untuk melakukan update link (tautan) atau bahkan saran saya lebih baik dihapus saja.

7. Jangan Melanggar Kebijakan Program Google AdSense

Nah sobat, kalau sobat ingin daftarkan blog ke google adsense, saya menyarankan kepada sobat untuk selalu mematuhi kebijakan program google adsense, jangan pernah melanggar kebijakan goole adsense ya sobat-sobatku semuanya.

Kesimpulan

Saya menyimpulkan, menurut pengalaman saya mengenai inventaris berharga sedang dibuat dan bagaimana cara mengatasinya, agar dapat sobat bisa pelajari dan memahaminya, yaitu blognya sobat harus memiliki banyak artikel unik dan bermanfaat bagi para pengunjung, lalu blognya sobat sudah keadaan siap maupun blognya sobat harus sudah terindeks dimesin pencarian google dan jangan pernah menyalin artikel / konten dari situs lain tanpa memberikan nilai tambah, usahakanlah tulisan milik sendiri ya sobatku, oh iya satu lagi nih, saya menyarankan sobat, agar tetap mematuhi kebijakan program google adsense, jangan pernah melanggar kebijakan google adsense ya untuk para sobat-sobatku.

Jadi, bagaimana sobatku semuanya ? ternyata cukup mudah bukan, begitulah kira-kira sobat untuk tulisan saya diartikel pada blog sederhana ini, yang bisa sobat dapat pelajari dan pahami, untuk selanjutnya bisa diterapkan diblognya sobat masing-masing.

Demikianlah untuk tulisan saya diartikel pada blog sederhana milik saya ini yang membahas mengenai topik pembahasan yaitu Tutorial Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat, semoga dengan tulisan ide kreatif dan bermanfaat dari saya ini, bisa jadi refrensi(informasi) bermanfaat bagi para sobat-sobatku semuanya, oh iya sobat, jika sobat masih kebingungan atau bahkan ingin bertanya-tanya,berikanlah komentar sobat yang membangun tentunya, nanti akan saya balas komentar para sobat dan mendapatkan jawaban atas dari komentar sobat-sobatku dimanapun berada, semoga dengan refrensi (informasi) bermanfaat ini bisa bermanfaat dan menambah wawasan untuk sobatku semuanya, sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Tutorial Mengatasi Inventaris Berharga Sedang Dibuat"