Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Memperbaiki Low Value Content Di Google AdSense

Tutorial Memperbaiki Low Value Content Di Google AdSense - Apa itu low value content ? nah low valu content kalau dibahasa indonesia, bisa diartikan konten bernilai rendah pada blog, nah dikesempatan pada hari ini, akan saya tuliskan ide kreatif bermanfaat dengan membahas beserta merangkumkan sedemikian rupa, agar sobat nantinya bisa mempelajari maupun memahami dan menerapakan di pengajuan blog sobat di google adsense dengan mudah tentunya.
Tutorial Memperbaiki Low Value Content Di Google AdSense - Apa itu low value content ? nah low valu content kalau dibahasa indonesia, bisa diartikan konten bernilai rendah pada blog, nah dikesempatan pada hari ini, akan saya tuliskan ide kreatif bermanfaat dengan membahas beserta merangkumkan sedemikian rupa, agar sobat nantinya bisa mempelajari maupun memahami dan menerapakan di pengajuan blog sobat di google adsense dengan mudah tentunya
Low value content atau konten bernilai rendah ditemukan pada blog pada pengajuan ke google adsense, sering menjadi suatu kendala dari pemilik blog atau para pemula blogger dalam mengembangkan situs atau blognya berupa tulisan-tulisan diartikel para sobat untuk ditujukan kepada pengunjung yang sering mencari informasi dari mesin pencarian google.

Namun, masih banyak para sobat-sobatku,baik dari group facebook, atau group perkumpulan orang-orang blogger indonesia, yang sering bertanya-tanya kepada saya tentang keluh kesah para sobat-sobatku semuanya, mengenai perihal kendala penolakan blog atau situs, dikarenakan low value content adsense, nah untuk sobat yang menemukan tulisan saya diartikel pembahasan saya yaitu Tutorial Memperbaiki Low Value Content  Di Google AdSense, untuk mencari informasi dari halaman penelusuran google, maka sudah sangat tepat sekali bagi sobatku semuanya, karena di blog sederhana ini, akan saya tuliskan beserta rangkumannya yang akan saya berikan berupa tips-tips dan tutorial dengan beberapa point-point yang bisa sobat coba dan terapkan pada blognya para sobat tersebut, supaya dapat mengatasi low value content adsense dengan mudah dan nantinya blog sobat akan segera di approved (disetujui) untuk menampilkan iklan adsense, lalu memulai menghasilkan penghasilan pertama kali dari blog atau situs di akun google adsense milik para sobat-sobatku.

Jadi untuk sobat sekalian, tidak salah para sobat mencoba tips dari tulisan saya diartikel pada blog sederhana ini, mengenai cara mudah memperbaiki dan mengatasi low value content blog / situs di google adsense, untuk itu sobatku, yuk dibaca sampai habis dan disimak baik-baik yah, sebagai berikut.

Penyebab Low Value Content AdSense

Sebelum ketopik pembahasan, alangkah sebaiknya sobat mengetahui apa penyebab terjadinya low value content (konten bernilai rendah) disitus atau blog.
  • Blog Masih Baru Dibuat
  • Artikel / Konten Masih Sedikit
  • Artikel / Konten Hasil Copy Paste Dari Situs Lain
  • Jumlah Teks Di Artikel
  • Blog Belum Terindeks Di Halaman Penelusuran Google
  • Adanya Error Di Google Search Console
  • Melanggar Kebijakan Program Google AdSense
Nah, seperti itulah kira-kira menurut pengalaman saya mengenai halnya penyebab dari low value content disitus atau blog, jadi untuk mengatasinya, kita lanjut yuk sobatku untuk membaca bagian berikutnya, yakni tutorial bagaimana carnya untuk bisa mengatasi low value content adsense dengan mudah.

Tutorial Memperbaiki Low Value Content  Di Google AdSense

1. Blog Masih Baru Dibuat

Terkadang ada beberapa diantara para sobatku semuanya, ketika mengetahui google adsense bisa menghasilkan uang di blog atau situs, langsung terburu-buru untuk mendaftarkan blog atau situsnya di google adsense, alhasil blognya sobat akan ditolak, karena blognya sobat terbilang masih baru dibuat.

Nah, saya menyarankan kepada sobat-sobagku semuanya, pastikan sebelum mendaftarkan blog ke google adsense, alangkah sebaiknya blog atau situs sobat sudah keadaan siap, bukan berstatus BETA lagi sobat, karena hal ini juga bisa mengatasi low value content adsense dengan mudah.

2. Artikel / Konten Masih Sedikit

Pada saat sobat ingin mendaftarkan situs atau blog ke google adsense, alangkah sebaiknya artikel atau konten diblog sobat tersebut sudah banyak.

Usahakanlah para sobat-sobatku semuanya agar terus menerus memberikan berupa tulisan-tulisan ide kreatif dan bermanfaat bagi banyak orang lain, jadi sobatku harus selalu update artikel / konten fresh diblognya sobat tersebut.

3. Artikel / Konten Hasil Copy Paste Dari Situs Lain

Masih banyak diantara para sobat-sobatku untuk bermalas-malasan membuat tulisan ide kreatif, dan selalu mengandalkan copy paste dari situs lain, hal ini akan menyebabkan low value content di blognya sobat,  maka dari itu sobatku, jangan pernah melakukan yang namanya menyalin artikel atau konten dari situs lain untuk dijadikan postingan pada blognya sobat.

Saya menyarankan kepada para sobat-sobatku, agar terus menuliskan artikel-artikel bermanfaat dan tentunya artikel atau konten sobat merupakan tulisan sobat sendiri tentunya, jadi untuk sobatku, jangan patah semangat menuliskan tulisan ide kreatif sobat diblog, usahakanlah agar terus semangat memberikan tulisan ide kreatif sobat bagi banyak orang lain, karena dengan adanya tulisan ide kreatif sobat, maka pengunjung akan senang dengan blognya sobat, terutama ditulisan sobat pada artikel yang sobat buatkan diblog, dan ketika pengunjung berinteraksi pada situs atau blognya sobat dan mendapatkan pengalaman baik, nantinya pengunjung akan menceritakan kepada orang lain yang sedang mencari informasi dari mesin pencarian google, bahwa diblognya sobat terdapat banyak artikel berkualiatas dan tentunya bermanfaat bagi banyak orang lain, nah hal ini akan membuat blognya sobat juga akan semakin ramai pengunjung.

4. Jumlah Teks Di Artikel

Pastikan, ketika para sobatku menuliskan kata-kata berupa teks di artikel, usahakanlah jumlah teks memadai bagi para pengunjung blognya sobat tersebut.

5. Blog Belum Terindeks Di Mesin Pencarian Google

Jadi untuk sobatku, sebelum daftarkan blog atau situs ke google adsense, alangkah sebaiknya blog atau situs sobat harus sudah terindeks di mesin pencarian google, hal ini juga bertujuan untuk mempermudah pengunjung menemukan tulisan diartikel sobat pada mesin pencarian google, semakin banyak artikel atau konten sobat terindeks di mesin pencari google, maka hal ini juga akan meningkatkan kualitas blog sobat di mesin pencarian google dengan mudah, dan juga blog akan memiliki visitor banyak.

6. Adanya Error Blog Di Google Search Console

Nah sobatku semuanya, terkadang para sobat lupa di google search console sobat ditemukan beberapa error yang terjadi disetiap  we google search console, jadi yang dapat sobat lakukan adalah dengan memperbaiki halaman yang erorr di google sea console, dan saya merekomendasikan kepada para sobat, agar tidak ada yang erorr blog atau keseluruhan isi blog sobat dan sudah keadaan dicrawling lalu terindex di google search console tentunya.

7. Jangan Melanggar Kebijakan Program Google Adsense

Pastikan kepada para sobatku dimanapun berada, agar selalu mematuhi kebijakan program google adsense, saya menyarankan untuk sobat, agar jangan pernah melanggar kebijakan program google adsense yang ada.

Nah, bagaimana para sobatku semuanya ? ternyata cukup nudah bukan, begitulah kira-kira untuk tulisan saya diartikel kali ini yang dapat sobat ikuti dan pelajari lalu bisa dikenudian harinya blog sobat saya doakan agar cepa diapproved (disetujui) menayangkan iklan adsense pada blognya sobag tersebut.

Demikianlah untuk tulisan saya diartikel kali ini yang mengenai topik pembahasan saya yaitu Tutorial Memperbaiki Low Value Content  Di Google AdSense, semoga denga refrensi (informasi) bermanfaat bagi banyak orang tentunya ya sobatku, semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan, sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Tutorial Memperbaiki Low Value Content Di Google AdSense"