Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil

Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil - double account google adsense atau duplikat akun google adsense sewaktu pengajuan blog atau situs dan bagaimana cara untuk mengatasinya ? nah dikesempatan kali ini, saya akan menuliskan ditulisan pada blog sederhana ini dengan bertujuan supaya para sobat dapat terbantu untuk bisa atasi duplikat akun google adsense dan menerapkan diblog atau situs sobat semuanya.
Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil - double account google adsense atau duplikat akun google adsense sewaktu pengajuan blog atau situs dan bagaimana cara untuk mengatasinya ? nah dikesempatan kali ini, saya akan menuliskan ditulisan pada blog sederhana ini dengan bertujuan supaya para sobat dapat terbantu untuk bisa atasi duplikat akun google adsense dan menerapkan diblog atau situs sobat semuanya.
Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil
Cara untuk mengatasi duplikat akun google adsense dijamin 100% berhasil, tentunya hal ini sobat masih kebingungan bukan, ntah kenapa bisa adanya duplikat akun google adsense pada proses pengajuan situs ataupun blognya di google adsense, sehingga terjadinya penolakan, nah ketika sobat menemukan tulisan saya mengenai topik pembahasan saya yaitu Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil, pada mesin pencarian google, sudah sangat tepat sekali untuk mencari refrensi mengenai hal ini di tulisan saya pada blog sederhana ini.

Banyak para pemula blogger mengeluhkan hal tersebut, dikarenakan permohonan pengajuan situs atau blog ke google adsense mengalami kendala berupa terdeteksi double account adsense, sehingga penolakan blog atau situs tidak di approved, membuat kebanyakan pemula blogger sampai bertanya-tanya kepada saya, perihal solusi dan tips maupun tutorial efektif untuk dapat terhindar dari double account adsense, jadi ketika sobat menemukan artikel ini di halaman penelusuran google untuk mencari informasi seputar tips dan tutorial cara mudah mengatasi double akun adsense dan bisa nanti diapproved adsense lalu memulai menghasilkan penghasilan adsense di blog atau situsnya, sobat sudah tepat sekali dengan membaca tulisan saya diartikel ini.

Nah, untuk sobat para pemula blogger, saya akan memberikan tulisan dengan refrensi(informasi) bermanfaat untuk sobat pakai cara mudah memperbaiki dan mengatasi double account adsense 100% berhasil, untuk itu, mari baca penjelasan saya berikut.

Cara Mengatasi Double Account AdSense Dijamin 100% Berhasil

1. Akun Gmail Milik Sobat

Pastikan akun gmail sobat tersebut, masih baru dibuat alias benar-benar fresh, tidak terkait dengan layanan di google, baik di google adsense atau youtube, maupun apapun itu, hal ini bisa membantu sobat mengatasi permasalahan double account adsense.

2. Nomor Ponsel Aktif Milik Sobat

Disaat sobat ingin daftarkan blog atau situs ke google adsense, pastikan juga nomor ponsel yang sobat ingin pakai pada saat mendaftarkan blog atau situs ke google adsense untuk mendapatkan akun adsense, usahakan bahwa nomor ponsel juga tidak terakit dengan yang lain, dalam artian nomor ponsel harus baru, benar-benar fresh, di point ke - 2 ini, juga bisa jadi solusi bagi sobat supaya dapat mengatasi double account adsense agar berhasil.

3. Alamat Pembayaran Di Akun Google Milik Sobat

Ketika sobat pada saat dalam proses pengajuan blog atau situs ke google adsense, tentunya, wajib mengisi form alamat pembayaran di akun google adsense bukan ? nah, hal untuk menghindari terhadinya double account adsense ialah dengan memasukkan data-data diri di alamat pembayaran memang belum sama sekali terdaftar di akun google adsense milik sobat tersebut.

4. Device / Perangkat Milik Sobat

Kenapa dengan device atau perangkat ? begini, ketika sobat pernah melakukan proses pendaftaran blog atau situs menggunakan perangkat, baik seperti smartphone ( mobile phone ) / pc / laptop, pastinya akan terdeteksi, bahwa sobat pernah memakai perangkat tersebut untuk daftar ke google adsense, jadi untuk solusinya, sobat dapat menggunakan perangkat baru untuk daftarkan blog atau situs ke google adsense agar mendapatkan akun adsense, jika memang masih ingin memakai perangkat tersebut, usahakan terlebih dahulu merest ulang ke pengaturan pabrik, agar proses proses pengajuan atau daftar ke google adsense berhasil, dan dijamin hal ini tidak akan terdeteksi alias sobat berhasil mendapatkan akun google adsense.

5. Browser Milik Sobat

Aplikasi browser juga dapat membuat pendaftaran blog atau situs sobat bisa terdeteksi double account, dikarenakan sobat pernah login menggunakan akun adsense sebelumnya, jadi saran saya, silahkan terlebih dahulu log out akun adsense lama sobat, dan reset ulang ke seperti baru lagi untuk browser sobat, jangan lupa hapus cachenga, lalu silahkan mendaftarkan ulang blog atau situs ke google adsense, dan dijamin 100% berhasil pendaftaran blog atau situs ke google adsense tidak akan terdeteksi double account dan sobat akan mendapatkan akun adsense, lalu adsense akan melanjutkan review ulang situs atau blog sobat tersebut.

6. Berdoa Dan Jangan Menyerah Ya Sobatku

Ketika sobat sudah melakukan rekomendasi dari setiap point-point diatas yang sudah saya sebutkan diatas, selanjutnya sobat jangan lupa berdoa dan jangan menyerah, berusahalah untuk terus daftarkan blog atau situs ke google adsense, agar tidak mudah menyerah, selalu semangat dan percaya dirilah, supaya nantinya blog atau situs sobat diapproved google adsense.

Kesimpulan

saya dapat menyimpulkan berdasarkan pengalaman saya untuk setiap point-point diatas, agar dapat mengatasi double account, usahakanlah bahwa perangkat,nomor ponsel,data diri di alamat pembayaran, browser yang ingin digunakan untuk daftarkan blog atau situs ke google adsense, semua harus benar-benar baru alias fresh, tidak terkait dengan apapun, dan dijamin berhasil 100% pendaftaran blog atau situs sobat tidak akan terdeteksi double account adsense, dan berhasil sobat mendapatkan akun adsense dengan mudah.

Demikianlah untuk tulisan saya diartikel pada blog sederhana ini yang dapat saya tuliskan dan bagikan pada blog sederhana milik saya mengenai topik pembahasan saya yaitu Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil, semoga refrensi (informasi) bermanfaat ini dapat membantu para sobat untuk lolos nantinya diapproved google adsense, lalu pertama kalinya menerima penghasilan dari hasil kerja keras selama ini menuliskan banyak tulisan ide kreatif sobatku dimanapun berada diberikan diblognya sobat tentunya, semoga bisa bermanfaat dan membantu ya sobatku semuanya, sekian dan terimakasih.

Post a Comment for "Tips Memperbaiki Duplikat Akun Google AdSense Dijamin 100% Berhasil"