Posts

Idol Boy Grup Kpop Dengan Julukan Prince Charming, Adakah Bias Kamu?

Daftar isi [Tampil]



Selain Happy Virus, ada satu lagi julukan yang sering disematkan fans untuk idol cowok mereka yaitu Prince Charming. Julukan ini mereka sematkan untuk member yang memang memiliki visual bak pangeran berkuda putih. Lantas siapa idol Kpop cowok yang mendapat julukan Prince Charming? 

6 Idol Kpop Cowok Dengan Julukan Prince Charming 

Selain karena bakat mereka, member dari idol Kpop di bawah ini juga memiliki visual bak pangeran. Salah satu dari mereka bahkan ada yang dinobatkan sebagai pria dengan visual menawan versi boy grup Kpop! 

  1. Hyunjin Stray Kids

Hyunjin merupakan member Stray Kids yang sering dijuluki Prince Charming oleh Stay (sebutan untuk fans Stray Kids). Member kelahiran 20 Maret 2000 ini memang memiliki paras tampan bak bangsawan. Tak hanya karena visualnya, Hyunjin juga terkenal akan kemampuan dancing dan olah vokal. Bahkan di SKz ia menduduki posisi sebagai sub vocalist, lead rapper dan main dancer. 

  1. Hendery WayV

Kedua ada anak asuh SM Entertainment dari boy grup WayV yaitu Hendery. Visual dari member kelahiran 28 September 1999 ini dianggap mirip dengan Prince Eric yang merupakan pangeran idaman Ariel dalam serial Disney. Dalam karirnya bersama WayV Hendery dipercaya sebagai rapper dan dancer. Ia juga merupakan member NCT dan salah satu anggota di Sub-Unit NCT U. 

  1. Younghoon The Boyz

Personel boy grup The Boyz Younghoon juga dijuluki sebagai member dengan aura pangeran. Younghoon diberi julukan Ppangjanim atau Pangeran Roti oleh para fans. Julukan ini ia dapatkan sesuai dengan sejarah debut dimana dulunya ia direkrut IST Entertainment saat sedang makan roti. 

Dalam debutnya dengan The Boyz idol kelahiran 8 Agustus 1997 ini mendapat peran sebagai vocalist dan visual. Selain bersuara merdu, Younghoon rupanya juga memiliki bakat berakting. Ia bahkan pernah membintangi web series Korea Selatan berjudul Love Revolution pada 2020 lalu.




 

  1. BamBam GOT7 

Selanjutnya ada salah satu member boy grup GOT7 yang dijuluki Prince of Charming yaitu BamBam. Oleh fans, pria kelahiran 02 Mei 1997 ini sebut dengan Prince of Thailand. Julukan ini berdasarkan asal kewarganegaraan BamBam yaitu Thailand. 

Selain memiliki visual yang memikat, BamBam juga merupakan member multitalenta. Dalam grupnya, ia memiliki peran sebagai main rapper, vocalist dan main dancer. 

  1. Sunghoon ENHYPEN

Beralih ke boy grup Rookie, kali ini ada member ENHYPEN yaitu Sunghoon. Oleh para fans, ia dijuluki Ice Prince karena memiliki kulit putih pucat bak es kristal. Selain itu, Sunghoon juga memiliki mimik wajah yang dingin sehingga membuatnya tampak seperti Ice Prince dalam negeri dongeng. 

Dalam debutnya bersama ENHYPEN, Sunghoon berperan sebagai main dancer dan vocalist. Sebelum terjun ke dunia tarik suara, idol kelahiran 8 Desember 2002 ini adalah mantan atlet peseluncur indah Korea Selatan. Ia juga merupakan seorang MC dan fanboy dari Red Velvet. 

  1. Nichkhun 2PM

Member grup generasi pertama Nichkhun 2PM juga mendapat julukan Prince oleh para penggemarnya. Karena berkewarganegaraan Thailand, idol kelahiran  24 Juni 1988 ini mendapat gelar Thai Prince.

Dalam member 2PM, Nichkhun mengambil posisi sebagai vocalist, main rapper dan juga visual. Ia adalah member yang menguasai banyak bahasa seperti Jepang, Thailand, Korea, Mandarin, Inggris dan Perancis.

Itulah 6 idol Kpop cowok yang mendapat julukan Prince Charming. Dari x diatas, adakah yang menjadi bias kamu?


Post a Comment