Search Suggest

WhatsApp Aero Terbaru by Hazar Bozkurt, Benarkan Aman dan Anti-Banned?

Daftar isi [Tampil]

Kalau anda sedang mencari variasi whatsapp mod yang memiliki desain dan fitur bagus, Whatsapp aero terbaru menjadi salah satu pilihan yang paling bagus. Buat anda yang mungkin penasaran, dalam artikel kali ini akan dibahas lebih mendalam tentang aplikasi ini. 

WA Aero Terbaru by Hazaar Bozkurt
WA Aero Terbaru by Hazaar Bozkurt

Aplikasi whatsapp aero merupakan mod yang dikembangkan pihak ketiga dan terdapat sejumlah fitur premium, serta banyak keunggulan di dalamnya. Aplikasi whatsapp aero dirilis pertama kali di tahun 2020 dan fitur dalam varian whatsapp ini dapat dikatakan lengkap sehingga banyak dipakai orang-orang.

Lihat juga: Download WA GB Aero APK 2021

Banyak yang menganggap fitur di dalam aplikasi ini sangat unik dan berbeda dengan whatsapp biasanya. Jenis aplikasi ini merupakan versi modifikasi dari aplikasi original dan mengharuskan para pemakainya mengandung lewat situs, karena tidak ada di play store.

Tujuan Whatsapp aero terbaru ini dibuat yaitu untuk memperbaiki apa yang menjadi kekurangan dari WhatsApp original. Namun hal yang mencolok di dalamnya yaitu punya lebih banyak fitur menarik.

Siapa Pengembang Whatsapp Aero Terbaru ?

Mengenal Developer WhatsApp Aero APK
Mengenal Developer WhatsApp Aero APK

Whatsapp aero dikembangkan oleh developer bernama Hazar Bozkurt asal Turki. Dia merupakan seorang ahli dalam bidang UX, UI, serta pengembangan aplikasi di handphone. Selain mengembangkan whatsapp aero, berbagai aplikasi lainnya juga mereka buat.

Fitur Di Dalam Whatsapp Aero

Sebelum anda mengunduh aplikasi whatsapp Aero, terlebih dahulu sebelum mengetahui apa saja fitur-fitur yang bisa dipakai di dalamnya. Tujuannya supaya membuat anda yakin untuk menggunakan aplikasi ini yang telah dimodifikasi pihak ketiga.

Supaya tidak penasaran makan anda bisa melihat apa saja fitur yang tersedia berikut :

  • Anti Banned

Walaupun aplikasi memiliki sumber yang tidak dikenal, namun developers udah menambahkan fitur anti blokir. Dengan Whatsapp aero terbaru akan memungkinkan para penggunanya keamanan anti banned ini. 

Download juga: GB WhatsApp APK Terbaru 2021

Selain itu, tampilan yang muncul di aplikasi bisa disesuaikan dengan selera para pemakainya. Dari segi desain warna tanda dapat melakukan pengaturan sesuka hati. Banyak para pengguna yang tertarik karena kelebihan ini karena bisa disesuaikan dengan selera dan karakter pribadi masing-masing.

  • Punya Fungsi Anti Lag

Ada banyak aplikasi mod whatsapp yang sekarang ini menggunakan basis GB whatsapp. Akan tetapi, banyak yang tidak serius untuk membuatnya dan bug ada di mana-mana. Hasilnya, sering kali ditemukan aplikasi mengalami lag saat digunakan. 

Jika anda menggunakan whatsapp aero, kecil kemungkinannya akan terjadi masalah tersebut. Hal ini dikarenakan para pengembang akan memberikan jaminan yang akan senantiasa memperbaiki bug dan performa akan dijaga agar tetap stabil.

  • Mengetahui Siapakah Yang Melihat Profil

Fitur berikutnya yang ditawarkan yaitu bisa mengetahui siapa yang melihat profil. Whatsapp aero dapat mengidentifikasi siapa pengunjung pengguna di siapa saja daftar di kontak yang sedang melihat profil kita.

  • Fitur Anti Menghapus Pesan

Keunggulan berikutnya yaitu jika ada orang yang menghapus pesannya maka tidak akan berpengaruh kepada anda. Pada WhatsApp Aero ada fitur anti hapus pesan yang buat pesan apapun bisa dibaca oleh anda meskipun dihapus oleh sih pengirimnya. 

  • Dapat Mengirim File Besar

Anda yang memakai aplikasi what aero bisa mengirim file dengan ukuran lebih besar. Ini tentu sangat bermanfaat bagi anda yang mungkin menggunakannya untuk keperluan pekerjaan, bisnis atau yang lain. Bahkan, ukuran yang bisa dikirim adalah 1 giga byte sekali kirim.

  • Menghilangkan Status Online

Mungkin kita masa tidak nyaman jika teman atau orang selalu bisa melihat status online kita. Oleh sebab itu kita dapat membuat status sibuk pada Whatsapp biasa. Tapi anda tidak usah menghindari orang lain dengan cara tersebut. Di dalam Whatsapp aero terbaru cukup mengaktifkan fitur menyembunyikan status agar tidak dilihat orang lain.

  • Fitur Memblokir Panggilan

Berikutnya, juga dapat menyaring siapakah yang bisa menghubungi ke nomor anda. Jadi, tidak usah khawatir lagi jika nomor yang sudah diblokir tersebut akan menghubungi sewaktu-waktu. Dengan demikian, tidak akan terganggu lagi. 

Masih banyak lagi fitur yang tersedia pada aplikasi ini misalnya fitur untuk menyembunyikan video, gambar, serta gif yang diterima dari galeri handphone. Penggunaannya juga bisa mengatur semua media yang diterima hanya dapat dilihat di aplikasi ini. Jadi, tidak usah khawatir atau repot untuk menghapus media yang disembunyikan atau tidak perlu.

Cara Mendownload Whatsapp Aero

Cara Download WhatsApp Aero 2021
Cara Download WhatsApp Aero 2021

Sebelum anda mendownload WhatsApp Aero, pastikan handphone sudah memenuhi persyaratan yang dibutuhkan. Tujuannya, agar bisa bekerja lancar Dalam penggunaannya. Setidaknya, sistem operasi Android yang dipakai adalah 4.0.

Smartphone juga harus mempunyai memori paling tidak 500mb untuk menyimpan aplikasi. RAM yang digunakan juga minimal 1 GB. Untuk cara mengunduh WhatsApp Aero bisa dilakukan sebagai berikut: 

  • Kunjungi situs untuk mengunduh WhatsApp GB hanya di http://wameta.id.
  • Berikutnya, ada berbagai jenis variasi mode WhatsApp dan carilah GB WhatsApp. 
  • Lalu, Klik tombol download.
  • Berikutnya, anda akan masuk ke jendela baru dan kemudian klik kembali unduh. 
  • Tunggulah proses pengunduhan selesai hingga 100%. Jika sudah, maka klik simpan file. 
  • Maka, file APK WhatsApp GB sudah berhasil diunduh.
  • Untuk menginstal WhatsApp GB maka anda klik atau tap Apk nya.
  • Jika memang belum memperoleh perizinan, maka buka pengaturan di handphone. Pilih keamanan, dan kemudian pilih izinkan dari sumber aplikasi tidak dikenal. 
  • Berikutnya, anda tinggal mengikuti panduan seperti biasa layaknya menginstal aplikasi WhatsApp versi original. 

Tips Anti Banned Saat Menggunakan WhatsApp Aero

Tips Pakai WA Aero Anti Banned 2021
Tips Pakai WA Aero Anti Banned 2021

Agar WhatsApp Aero terbaru senantiasa aman digunakan dan terhindar dari banned, disarankan untuk selalu mengupdate versi terbarunya jika tersedia. Untuk cara melakukan pembaharuan tersebut Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut: 

  • Bukalah aplikasi WhatsApp Aero yang sudah dipasang di handphone.
  • Berikutnya, tap ikon tiga titik yang ada di sebelah sudut kanan atas. 
  • Berikutnya anda bisa tap setting Aero.
  • Pilih opsi update Aero. 
  • Selanjutnya, akan kelihatan versi terbaru aplikasi dan silakan untuk mengunduh file hingga selesai. 
  • Jika sudah diselesaikan, Anda bisa menggunakan atau membuka kembali WhatsApp Aero.
  • Selesai, dan anda bisa langsung memakai versi terbaru.

Tips Mengatasi Masalah Whatsapp Aero Diblokir

Seperti yang telah dijelaskan, WhatsApp Aero merupakan aplikasi yang belum legal sehingga rawan terjadi pemblokiran. Jika memang di suatu saat akun Anda terblokir, jangan khawatir karena ada cara untuk menyelesaikannya yaitu sebagai berikut:

  • Biarkanlah dan tunggu akan WhatsApp beberapa waktu. Biasanya normal kembali dalam beberapa jam atau hari.
  • Berikutnya, pastikan semua pesan, contact, dan media file sudah di backup.
  • Cara backup tersebut yaitu dengan masuk ke menu pengaturan, pilih chatting dan kemudian backup.
  • Berikutnya uninstall aplikasi WA Aero di handphone anda.
  • Instal kembali WhatsApp Aero dengan menggunakan APK dan login seperti sebelumnya yang biasa dilakukan. 
  • Verifikasi dan kemudian WhatsApp Aero anda sudah kembali bisa dipakai.

Itulah informasi tentang kelebihan, fitur, cara download dan instal aplikasi Whatsapp aero terbaru. Dengan sejumlah keunggulan yang dimilikinya, Tidak ada salahnya jika anda juga turut mulai menggunakan aplikasi mod ini. Semoga bermanfaat!.

Post a Comment