Cara Menghilangkan Search The Web Di Desktop Windows 10

Daftar isi [Tampil]
Cara Menghilangkan Search The Web Di Desktop Windows 10

Tip hari ini akan menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat dengan cepat menonaktifkan fitur "Cara Menghilangkan Search The Web Di Desktop Windows 10".

Sementara pencarian Bing sangat bagus untuk berbagai skenario (terutama pencarian video dan gambar), pilihan Microsoft untuk memasukkannya ke dalam taskbar Windows secara default "mati" dan membuat frustasi bagi pengguna tertentu.

Secara pribadi, saya lebih suka dua tombol kecil di bilah tugas saya untuk mencari: satu untuk digunakan dalam pencarian sistem file lokal, serta yang terpisah khusus untuk mencari web.

Sebagai gantinya, pencarian jendela dan web digabungkan bersama oleh kotak teks pencarian yang terletak di dekat Tombol Mulai.

Cara Menghilangkan Search The Web Di Desktop Windows 10

Metode paling efisien untuk mengubah perilaku bilah pencarian bilah tugas adalah dengan Menggunakan pintasan keyboard Windows+S, lalu klik ikon "roda gigi" pengaturan.

Selanjutnya, matikan opsi penjelajahan online dan tambahkan hasil Web ke nonaktif. Ini adalah pengaturan yang mematikan bilah tugas web dan juga mengubah deskripsinya menjadi "Cari Windows."

Cortana

Anda juga dapat menggunakan menu pengaturan yang sama menggunakan Windows+X dan pintasan penelusuran.

Windows Run

Selain itu, Anda mungkin ingin menggunakan aplikasi Pengaturan Windows 10 untuk mengubah perilaku penelusuran default untuk bilah tugas serta pengaturan privasi dan mikrofon terkait.

Untuk mengakses pengaturan ini untuk menemukannya, masukkan "Cortana" di kotak pencarian Pengaturan:

Cortana

Artikel "Cara Menghilangkan Search The Web Di Desktop Windows 10" pertama kali dirilis oleh dunia IT.

Post a Comment