6 Desember 2010

Daftar isi [Tampil]
Gelas pecah.
Kena charge.
Lagi-lagi tidak lengkap.
Hujan-hujanan.
Ketemu kakak.
Tutup karena tahun baru.
Jadi garing.
Es krim vanilla abis.
Pulang.

Hari ini, mungkin jadi hari bahagiamu, ketika banyak temanmu mendoakanmu, lewat cara apapun yang menyenangkan hatimu. Dalam doa mereka, akupun berharap yang sama untukmu, dan dalam doaku, rasanya ingin tak berhenti memohon untukmu, karena aku tau, kau memang banyak bermimpi, bukan? Aku yakin kau tak sekedar pemimpi, kok :)

Sahabat,
dihitung tiga tahun kita dalam kelas itu, semangatmu menuntut ilmu menjadi semangatku juga. Entah ini adalah yang berlebihan atau tidak tapi beginilah :) Tak peduli banyak teman sebayamu, yang mungkin tak sejalan dengan caramu, tapi kau tetap punya prinsip, yang Insya Allah baik.
Dunia kita sekarang memang tidak terlalu berbeda, namun memang tak se-sama dulu. Aku bersyukur, kau masih sama seperti saat kita ketemu. Tetaplah begitu, karena itu adalah dirimu.

Sahabat,
Selamat ulang tahun, semoga di sisa umurmu, kau bisa banyak membuat orang lain tersenyum, apalagi kalau mendengar candaanmu. Selamat hidup dengan umur yang baru, semoga kau lebih bisa memaknai harimu dengan mata yang dewasa, karena anak bungsu satu ini nampaknya tak ingin lagi dibilang anak kecil, bukan?

Sahabat,
Soal harapan itu, di negeri sakura itu...
Kalau saja aku mendengar semua doa mereka, aku 'amin'-i semuanya! agar kau memang bisa diberikan kenyataan yang terbaik, entah akhirnya pergi, atau tetap di sini.
Jangan berhenti panjatkan doa ya, Tuhanmu Maha Mendengar, dan Maha Tahu keinginan hatimu itu apa. Aaaaa bahkan aku sudah membayangkan dirimu di sana, dan mungkin kami akan tersenyum senang, bisa saja tertawa dan berkata saat melihat fotomu nanti, "Wah, ini sih kampung halaman lu!" hehe. Amiin... Amiin...Amiiin :')
Dan jikapun tidak, itu bukan berarti tidak baik, kan? Percayalah itu selalu ya!

Sahabat,
maafkan untuk hari ini, untuk sembilan hal di atas :p lol.
terimakasih hari ini, atau lebih tepatnya selama ini, sudah menjadi teman yang sangat baik, yang sempat jadi partner ngegaring, menjadi teman yang sama-sama berlomba mendapatkan ilmu.
Gw bersyukur kenal lu!

terakhir,
Happy 16, Jimmy Neutron!

1 comment

  1. happy birthday haha
    (ngapain coba gw komen di sini iseng banget)