Sandi Morse

Daftar isi [Tampil]
Kamis, 11-11-2010
pelajaran *piiip* yang suasananya tidak terlalu sigap

Melihat temen sebangku yang memeriksa sebuah buku emas milik adik kelasnya, tapi yang dia periksa ga lain cuma serangkaian simbol garis (-) dan titik (.)

Sekilas memperhatikan, karena tak mengerti dan tak berusaha mengerti, gw kembali ke kertas yang entah sudah beragam gambar ga jelas, pelampiasan bosan.

Sebentar. Tak berusaha mengerti.
Ternyata rasa penasaran gw mengalahkannya. Akhirnya gw membuka pembicaraan .....

Gw : "Kok bisa baca siiih? cepet lagi bacanya."
Temen gw : "Iya Rin, hafal sendiri kalau udah biasa mah."
Gw : (tiba-tiba berniat untuk menghafal) "Wah, emang gampang ya?"
Temen gw : (tanpa menjawab pertanyaan gw, langsung menuliskan huruf beserta sandinya)
Gw : "Eh tulisin semua huruf sama sandinya dong di sini, jadi pengen belajar." (menyodorkan kertas yang tadi isinya ga meaning banget)
Akhirnya, coretan-coretan kertas gw ada meaning-nya juga sekarang :p

dan, inilah gw di hari kamis itu.
--./.-/.-../.-/..-///

2 comments

  1. Hoo, akhirnya gw ngerti gimana cara baca sandi morse.
  2. wah selamat yaa haha