Pertanyaan : Belum posting lagi, Rin?

Daftar isi [Tampil]
Regenerasi selesai, tapi jadi awal akan sesuatu. Sesuatu yang diharapkan bisa menjadi besar, oleh orang-orang berjiwa besar dan berkemauan besar.

Akhirnya gw sampai pada udara sabtu, ya walaupun 'kerjaan-kerjaan' gw ga bisa singkron sama sabtu! :p tapi tetap gw cinta jalan ini!

09.30 WIB : Ke sekolah -> di sekolah -> Kemuning Gading
Tujuan awal sih Kemuning Gading, There was Art task from Mr. Odoy, I had to watch an art show @Kemuning Gading Aya pancen ti Pa Odoy, sim kuring kudu lalajo pagelaran seni @Kemuning Gading :p
Berhubung ada informasi, mulainya jam 11.30, yasudah, tujuan berbelok ke sekret osis <3
Menunggu jam 11.30 datang, mengecat lambang-lambang OSIS w/ 8 others : dika, novi, dinda, indi, efan, veto, a fredy, teh sarah :)
Langsung deh ke Kemuning Gading, dan sesampainya di sana, pagelarannya : sudah selesai (-___-") hahaha paling pasti emang jadwalnya :p Akhirnya gw ngerjain LKSnya, dan kembali ke sekolah :)

12.00 WIB : di sekolah, Mentoring Plus
Ada beberapa ucapan Teh Ajeng yang gw inget saat membuka mentoring :
"Alhamdulillah kita bisa dipertemukan kembali dalam MP kali ini (gw-nurul) untuk InsyaAllah bersama-sama mendapatkan ilmu, dan kita doakan teman-teman kita yang sedang 'memberi'....blablablabla...."

Kami mendapatkan. Mereka memberi.

Seketika gw kembali teringat dengan salah satu faktor kegalauan gw di tiga hari terakhir ini adalah soal memberi. Rasanya, gw udah lama ga 'memberikan sesuatu' buat orang tua gw.
Hmmm... ya, lagi-lagi teguran, sederhana.

Terlepas dari kegalauan gw -yang sepertinya belum berujung- MP hari ini entah kenapa 'menundukkan' gw, emang sih ga ada materi berat, dan sedang fokus pada hafalan surat, tapi dalam sela kata-kata Teh Ajeng *ceilah* gw jadi punya semangat buat gerak terus, dan ga mau diam. Apalagi kalau Teh Ajeng udah bilang "Kalian sudah cukup dewasa, kalian sudah kelas XI, kalian jadi kakak, kalian sudah punya amanah yang lebih besar, kalian...kalian..kalian...."

ya, sekarang memang waktu kami.
Kami yang harus bersikap lebih dewasa dalam memandang semua hal.
Kami yang memang sudah kelas XI, istilah orang-orang sih 'yang megang Smansa'.
Kami yang memang menjadi kakak, walaupun masih ada kakak, tapi kini ada adik yang mencontoh.
dan kami punya amanah yang lebih besar, hmmm... soal ini, soal yang bener bisa menundukkan kepala, benar-benar menundukkan kepala.

Rabb, amanah....

16.30 WIB : Gramedia, Botani w/ Regia Purnama Sofriyah
Lagi-lagi adik gw satu ini berhasil membujuk gw untuk "istirahat", sejenak. Satu setengah jam. Cerita selalu mengalir, yang memberhentikannya hanya matahari yang sudah tenggelam. Tapi gw jadi bisa mengerti karakter orang dari ceritanya dan dari caranya bercerita :)

18.05 WIB : Pulang, bertemu Mbak Ola
Tadi adik, sekarang kakak :) Kebetulan itu menyenangkan ya?
Ketemu Mba Ola, yang juga pulang dari Botani setelah belanja (well, I do believe she will be a good mom in the future :P)
Akhirnya kita pulang bareng :D Kerjaannya sama : cerita-cerita, hanya tadi yang dihadapi adalah adik, dan sekarang kakak. Entah, selalu bisa 'bersandar' walau singkat waktunya.
Sempat menyinggung soal mimpinya, semangat ya Mba... ga sampai setahun lagi, Mba Ola sudah punya 'hasil', yang kita dapatkan selalu sesuai kebutuhan kan? Semoga yang sesuai kebutuhan itu adalah yang Mba Ola inginkan, Amin :)

19.00 WIB : Arrived at home, 'Gardening'
Akhirnya, karena kemauan gw buat posting sudah bisa dibilang tinggi, karena ga cuma seorang yang bertanya pertanyaan judul posting ini, karena itulah gw update blog :D

Gardening?
Itu template blog yang gw download, entah gw ngerasa 'sejuk' aja melihat template ini, menenangkan hati, kesannya fresh :p (well, sisi melankolis gw ga mati-mati)
Ya, semoga saja, blog ini tetap bisa menyajikan yang menyejukkan (?) Intinya, semoga gw rajin posting karena templatenya bagus! (?????)

Semoga kalian mengerti, semua yang di atas adalah ciri-ciri orang galau :p

3 comments

  1. 'Tapi gw jadi bisa mengerti karakter orang dari ceritanya dan dari caranya bercerita :)'
    oke, jadi seperti apakah saya?

    tetap scemangadh teh! galaunya jangan kelamaan ya hehe *kidding* :P
  2. kekeke

    *comment ga penting. haha
  3. @regia :
    seperti apa hayoo? pudul aja nih :p nilailah diri sendiri dulu ^^

    "galaunya jangan kelamaan" --> soal ini udah dijawab tadi pas makan bareng kan? hehe :p you know the reason


    @fathina :
    kakakakka

    *respon ga penting. hehe