Tak Ada Libur

Daftar isi [Tampil]
seseorang : Rin, kenapa sih lu mau masuk FK?
Bahkan ketika liburan pun, mimpi dan harapan besar gw ga boleh ikut libur! :D

"Yaudah ya, tetapkan target, FKUI, bapak doain terus deh." (Ayah)

"Wah, kalo Mbah (nenek-kakek gw) masih ada, mbak, pasti seneng banget cucunya mau masuk kedokteran." (Kakak sepupu I)

"Dulu Bapakmu diterima kedokteran tapi ga diambil, tapi kalau ambil ya ga ketemu mamamu hehe, sekarang berarti kamu gantikan Bapak, mba, biar alm. Mbah seneng." (Bude)

"Udah Rin, jadi dokter aja, biar nanti kalau anak mas sakit kan gausah repot-repot, ada dokter di keluarga." (Kakak sepupu II)

(melewati FK Airlangga) "Nih Rin, fakultas kedokteran Airlangga, mau di sini apa UI aja?" (Mama)

"Mba Arin suka anak kecil ya? Yaudah jadi dokter anak aja nanti." (Tante)

"10 tahun lagi gw bakal ngeliat ada plang dokter tulisannya Praktek : dr. Linea A.A. amin." (Rizky Prayogo Ramadhan)


dan untuk :
Syaffa Sadida; Novi Andareswari; Dyah Ayu; Dwitantri Rezkiandini; Ihsan Hamdani; M. Fakhri Zahir; Fikri fulkiadli; dan semua calon-calon dokter lainnya yang ku kenal, siap rebut gelar itu? :)

Ga ada kata libur, untuk terus jalani ikhtiar mencapai fakultas itu, ga ada kata libur untuk semangat memperjuangkan mimpi menjadi seseorang yang bisa bermanfaat itu, ga ada kata libur dalam mengucap do'a harapan menuju ke sana :) Rabb, Kau Maha Mendengar kan?

Maaf, soal ini, saya memang kelewat gila membahasnya.

2 tahun lagi.

9 comments

  1. PERTAMAX nih!
    pada mau jadi dokter ya? aduh....
    ada yang mau jadi penulis, motivator, sejarahwan, atau yang lain?
  2. bukan sejarahwan deh. lebih cocok ahli tarikh
  3. @Jundullah : iya pada mau jadi dokter yay! haha gw pribadi udh minatnya sm dokter jadi gamau yg lain :p haha gatau yg lain -_-
  4. Sekarang gw malah jadi bimbang. Setiap ditanya mau kuliah dimana gw jadi bingung mau jawab apa. Bingung, malu, galau, ya Allah -,-
  5. hhi..

    'fk unair'

    sayangnya aku memilih gizi IPB :)

    semangat rin! ntar kita koalisi ya!
  6. iya .. ntar gue ke dr. Linea ...

    dan gue bilang ..

    "Dok, ini ... Kucing peliharaan saya sakit"
  7. @atikaalmira :
    "Arsitektur ITB, bolehkah?" :) semangat sayang, kamu bakal nemuin tempatnya sendiri, di waktu yang ga pernah menyimpang.

    @binbu1710 :
    siap! ayoo koalisi, :) fk unair makin jauh sama smansa atuuuh :(:( gamauuuuu, pengennya yg deket, biar bisa 'pulang' hehe :D mohon doa ya teh...

    @amonox :
    -_-" paling unik ngedoainnya. ayolah amon, doakan aku jadi dokter anak pemeliharanya bukan dokter peliharaannya -_-
  8. @monox : jangaaaaan, nanti ibon ga laku, hehe. *padahal ga punya minat jadi praktisi
    @arin : semangat ya, linealfarina !
  9. suka semangatmu rin! :)