Setara

Daftar isi [Tampil]

Ya, kalau kalian langsung liat foto di posting kali ini, dari judul pun kalian sudah mengerti, siapa yang dimaksud setara itu. :D

Dua hari yang lalu ada sms dari salah satu sahabat, dan isinya "Rin, besok aku sama Nurul mau jalan, mau ikut ga?" Berhubung memang hari Rabu jadwal gw masih kosong akhirnya gw bilang bisa-bisa aja *lagu mode on* Selang beberapa jam kemudian, ada yang sms tanpa nama alias nomer doang, dia bilang "Rin, besok sibuk ga?hehe" akhirnya aku bilang "Ga sibuk, cuma udah janji sama temen, ini siapa?" Dia bales "Oh gitu, yaudah, ini Nurul." -______- gw kan janjinya sama Nurul gimana sih hahaha. *Kesalahan pada HP ade gw yang ga punya nomer Nurul. Akhirnya gw bales "Yeh neng, janjinya kan sama kamu sama D.A."
Ternyata Tika pun ikut, dan itu artinya kita berempat lengkap :D

Di Botani, kebetulan ketemu Syaffa yang singgah sehabis renang. *Wah kebetulan nih, kita berempat bisa minta Syaffa fotoin* --> memanfaatkan.
Inget kata Nurul atau D.A atau Tika (?) siapalah di antara mereka pokoknya bilang "Eh, kita masih utang foto berempat sama seseorang." Ya, kami langsung mengerti siapa orang yang ngefans sama kami seseorang itu :)





Terimakasih juga untuk si ceria Syaffa yang udah gabung sama kita :D



Syaffa :
Baju cokelat

Inget di food court, malah iseng "Teh Ajengnya belum dateng?" -_-' dan selama makan, kita heboh ngobrolin ********************************************** (apa? ngobrolin bintang-bintang? Teh Ndu dong - BintangBiru?) haha bukanbukan, pokoknya seru deh dan degdegan juga karena Juli datang sebentar lagi.

Yah, gw nyaman bersama tiga jiwa itu. Kalau sedih, kesel, marah, luapannya ke mereka, karena telinga mereka adalah telinga setia buat gw. Semoga kita selalu bersama ya. Uhibbukifillah:D

Rabb, terima kasih sudah kumpulkan kami berawal dari lingkaran indah itu. :)

6 comments

  1. Akhirnya dapat PERTAMAX sebelum wawi.
  2. yeyep selamaaaat!
  3. sepertinya saya tahu seseorang itu heeeee..
  4. iya? waah paling tau teh ndu hehehe
  5. Weissss... masa2 indah SMA... hahaha...
  6. hihi begitulaah teh :DD