Kacamata Hari Ini

Daftar isi [Tampil]
Pernah gw membuktikan, kalau lagi pake kacamata, dan nangis, air matanya ga terlalu keliatan, mata juga ga terlalu keliatan merah.

Dan tadi, selama perjalanan pulang, di angkot, untung gw pake kacamata...

7 comments

  1. kenapa rin? nyunyu......... senyum dong biar keliatan kurus HEHE
  2. hahaha apa itu komennya, paling bener emang sarannya! hahahaha thankyou cipa, seneng deh ngehiburnya unik deh :')
  3. hehehe ah jadi malu :'p kenapa sih? di sekolah ya! ahaha *ngancem*
  4. loh2, ada apa ini?
  5. @syaffa oke ga ya? hahaha liat nanti cip :)

    @wawi akhirnya komen lu beda juga! hahaha ada apa cobaa
  6. wah saya baru baca.. hheu.. kenapa neng geulis..?
  7. hehe terlalu banyak cerita sih, dan nanti pasti bikin fudul teh ndu, untuk posting kali ini, aku nangis bahagia kok teh :) nanti aku cerita ^^