Cerita Akhir Tahun Versi Mereka

Daftar isi [Tampil]
Assalamu'alaikum wr.wb.
Lagi blogwalking malem-malem, ada lebih dari 2 blog tapi postingannya ada yang "satu versi" jadi gw memutuskan untuk merekapnya di postingan gw kali ini.
Tentang cerita akhir tahun 2009 gw yang emang ga sespesifik 2008, tapi melihat beberapa blog sahabat-sahabat gw, itu sudah mewakili 'review' gw selama 2009 :)
Yang lagi nganggur silakan baca (sekalian promosi blog mereka^^)
1. Punya Mamih Dyah : Reborn
2. Punya Atitoss : Old School Jan-Jun dan Old School Jul-Des
3. Punya Winnie : review kehidupan winnie selama 6 bulan terakhir!*plus momen2 tambahan!*
4. Punya Laila : Omoide wa itsumo kirei
5. Punya Natan : Tahun Baru, Harapan Baru :)
6. Ada lagi yang mau dibagi? comment ya :)

Oiya gw dapet award dari ade blogger gw, Inas, Terimakasih ya Nas :D

Dan gw kasih award ini ke :
1. Natan
2. Irsyad
3. Teh Fitria
4. Ada lagi yang mau?

Keep writing ! :D
Wassalam.

8 comments

  1. Bingung rin mau cooment apa ...tapi makasih ya sebelumnya
  2. ihiy ada blog aku:D
  3. teh sebenernya blog award itu gmana ngirimnya ? hehe
  4. iiih ada blog aku jugaa!:D
    arin soswit
    mau rin mau award gratisnya!ehheehe
    *mumpung gratis*
  5. deuh ada blog aku :D
  6. Ih, punyaku promosiin jg dong, minta awardnya rin.. Kasih pendapat lw jg biar ga berkesan cuman minta
  7. asik deh ada blog gue hahaha
  8. Wah rin... aku dapet award dri Arin ..??(smart blogger lagi tulisannya)
    kok bisa ..? hhe...
    Jazakillah ya.. keep writing juga ^__^ !