2010

Review 2010

Di tahun ini, kalau disimpulin dalam satu kata : Confeito Warna-warni, beda-beda, rasanya macem-macem, ya itulah 2010. Smansa. Ya, lagi-lagi tempat i…

Soal Merasa

Kalau posting waktu-waktu gini hawanya pasti ngebahas soal rapor, nilai, rapor, nilai, kalau ga rapor, nilai. Yaa, dan ada dua perasaan para pelajar …

Mathemat-hiks

Hai blogger, apa kabarnya? Ok, kali ini tulisan gw akan lepas dari sekelumit-katakata sok rumit konotatif kayak posting-posting sebelumnya (Kaya gim…

6 Desember 2010

Gelas pecah. Kena charge. Lagi-lagi tidak lengkap. Hujan-hujanan. Ketemu kakak. Tutup karena tahun baru. Jadi garing. Es krim vanilla abis. Pulang. H…

1 New Message

Lagi -lagi kegalauan itu datang lagi. atau sebenarnya, kegalauan dulu memang belum pergi dan kembali mendekati? Entah, mungkin selama ini aku hanya s…

Maaf

maaaaf, untuk niat yang awalnya baik, di akhir justru seperti ini. maaaaf, untuk hal yang biasa , tapi dibuat luar biasa oleh keadaannya. walaupun me…

Dua Alasan

Satu. Menerangkan keterangan, sama saja berani mati. Dua. Menyembunyikan itu terkadang perih. Tolong, mengerti. "Posisi" ini, menyesakkan h…

Barisan Balok

Hanya sekali dalam surat ku, kurang dari 24 jam yang disediakan untuk kenal suasana itu, suasana saat itu, hanya saat itu. Tak ada yang lain lagi. Se…

Pertanyaan : Belum posting lagi, Rin?

Regenerasi selesai, tapi jadi awal akan sesuatu. Sesuatu yang diharapkan bisa menjadi besar, oleh orang-orang berjiwa besar dan berkemauan besar. Akh…

Masih Hari Kamis

Saat rasa gengsi cuma menghasilkan satu kata(= maaf) , ketika ego masih memenangkan perangnya dengan hati, dan walaupun uji adalah tujuan awalku, Tap…

Sandi Morse

Kamis, 11-11-2010 pelajaran *piiip* yang suasananya tidak terlalu sigap Melihat temen sebangku yang memeriksa sebuah buku emas milik adik kelasnya, t…

REGENERASI MODE : ON

Minggu, 19 September 2010 SMA Negeri 1 Bogor REGENERASI MODE : ON Rabb, jadikanlah pelatihan ini sebaik-baiknya waktu bagi kami untuk belajar menjadi…

Gelap Tak Berarti?

Gelap tak berarti? Saat raga tak bisa banyak bergerak Saat energi kehidupan dimatikan sesaat. Gelap tak berarti? Sunyi. Cahaya pergi. Semua mengecilk…

Memang Cerita Hati

Tak usah ucap kata. Tanpanya pun aku sudah mengerti. Biar yang di dalam saja yang banyak bercerita, bukankah lebih indah? Sorotan mata sudah menerang…

Tak Ada Libur

seseorang : Rin, kenapa sih lu mau masuk FK? Bahkan ketika liburan pun, mimpi dan harapan besar gw ga boleh ikut libur! :D "Yaudah ya, tetapkan …

Terang

Terang, terang yang menyakitkan. Entah saat tak satu pun menganggukkan kepala, entah semua memang karena ulahnya. Tapi terang ini menyakitkan. Dia ta…

Evaluasi Dua Hari

Senin dan selasa minggu ini kembali membuat gw bersyukur, masih termasuk bagian dari OSIS-DKM SMA Negeri 1 Bogor, TAKBIR 2010, ya gw merasakan susah …

Pergi dan Kembali

Sejak saat itu, pertanyaan yang ga pernah gw tanyakan pada diri gw sendiri, akhirnya terlontarkan oleh hati gw : Kapan gw dewasa? Tulisan ini membuat…

Tidur, Hujan, Sedih

Linea Alfa Arina: masa ya Linea Alfa Arina: kan tadi gw tidur siang tuh ya Linea Alfa Arina: pas gw bangun, trs kan ujan Linea Alfa Arina: trs tiba2 …

Si Power Ranger

Lama sudah kita tak berjumpa Apa kabarmu kini ? Aku yakin semuanya baik Tak ada yang berubah Kini aku tlah kembali lagi dari perjalananku Hingga…

Tentang Ayah dan Pesannya

Kalau sampai waktu malam, semua jiwa di rumah gw udah tidur dengan nyenyak dan ga peduli sama kesibukan gw sendiri di depan laptop gw tercinta. TV ma…

From J to U then N and E (Part 2)

Ya, lihat daftar postinganku di bulan Juni, paling banyak dari bulan-bulan lain di tahun 2010 ini. Memang Juni, punya banyak alasan buat gw menulis-r…

Karena aku, masih berani bermimpi!

Entah pikirku tentang hal besar itu kembali lagi.. Padahal, sebelumnya aku sudah tak pusingkan itu, tahu kenapa? Ya, dulu aku sempat berkata dalam ha…

Setara

Ya, kalau kalian langsung liat foto di posting kali ini, dari judul pun kalian sudah mengerti, siapa yang dimaksud setara itu. :D Dua hari yang lalu …

From J to U then N and E

Juni sudah terlalu banyak kasih pelajaran buatku dan orang-orang di sekitarku, terima kasih. Terima kasih sudah menjadi bulan yang hingga-detik-ini m…

Surat dari Hati

Rapuh, ya, ada hati yang masih rapuh di lingkungan yang sedang butuh-butuhnya kumpulan jiwa kuat. Kendalinya belum sepenuhnya membuat teguh hati, tap…

Kaget

Seharusnya, bukan tulip yang jadi sasarannya. Tulip masih dini, masih dalam proses dan tahapan menjadi bunga yang baik. Gak, matahari itu terlalu bai…

Kacamata Hari Ini

Pernah gw membuktikan, kalau lagi pake kacamata, dan nangis, air matanya ga terlalu keliatan, mata juga ga terlalu keliatan merah. Dan tadi, selama p…

Berbahagialah

Sudah dua hal yang cukup besar, yang membuat gw semakin ngerasa, gw ga bisa lagi ngerasa sedih. Sekali lagi, gw ga bisa sedih. Aneh kan? Lumrahnya se…

Hua Yi Secondary School - Singapore

Tanggal 24 - 29 Mei 2010, SMAN 1 Bogor kedatangan tamu dari Singapur, dari Hua Yi Secondary School, sebuah sekolah yang sederajat dengan SMA, tapi si…

SMANSA DAY 2010

Smansa Day udah ga asing didengar, tapi gw mau sakali ah, apakah Smansa Day itu? Smansa Day itu adalah peringatan hari ulang tahun SMAN 1 Bogor, dima…

Sembilan

" sembilan artinya lengkap . kenapa aku menyimpannya dalam sembilan? itu karena kalau dia ada, aku baru merasa benar. merasa lengkap. dia nomor …

Berikan aku

Berikan aku kekuatan, sekali lagi. Ini terlalu aneh.

tak usah

Ingin ini itu? Tak usah berusaha ini itu. Kalau kau sendiri sudah tau itu hanya keinginan sayap kiri, tak usahlah dituruti. Dia Maha Tahu apa yang ka…

Teruntuk kalian

Teman pertama. Terima kasih untuk waktunya, terima kasih untuk kata-kata singkat yang bisa menenangkan, terima kasih untuk senyuman yang semakin memb…

Tulip baik-baik saja kok

Kalau memang bunga matahari itu sudah selaras dengan matahari, sejalan dengan sinarnya setiap hari, tulip akan selalu ikhlas bahkan senyuman takkan b…