Mati Lampu Membuatku Bersyukur

Daftar isi [Tampil]
Akhir-akhir ini , Bogorku giliran mati lampu terus ... Misal, pagi di bagian utara, siang di bogor tengah,pkoknya gitu deh...Pernah waktu aku sekolah, seharian mati lampu, jalan di tangga aja,gelap banget, nah, siangnya , wktu nyampe rumah,malah kena mati juga! Duuh...pkoknya emang giliran tuh lampu mati...

Nah,kemarin malem,rumahku kena mati lampu lagi dari jam 7 sampai ga tau kapan cz aku tidur masih mati ..jam 8 nya aku gramedia,dan emang yang mati cuman di daerah rumahku aja...singkatnya, Gramed ga ikut mati...lanjut..
Sampai stengah 10,aku pulang ke rumah,dan masih gelap gurita gulita... Wah,yasudah,aku pergi tidur dalam kegelapan (wuistt...), aku berpikir , atau lebih tepatnya tiba2 ada pemikiran yg menghampiri aku, bahwa...
Allahu Akbar, Allah Maha Besar...menciptakan matahari yg satu tapi manfaatnya untuk banyaaaaak orang,penerangan setiap hari,yang tanpa lampu aja,kita masih bisa liat wajah orang di sekitar kita cz mataharinya Allah...
Nah, waktu malem,matahari tentu ga ada,dan diganti sinar lampu,dibantu bintang...tetapi itu ga jadi tandingan matahari,namun,yang kupikirkan tadi malem adalah,lampu mati,di rumah gelap,dan aku tidur, betapa bersyukurnya aku karena masih diberikan nikmat mata sehat oleh Allah , bisa melihat semua keagungan Allah, tadi malem aku ngerasa gelap dan mikir, oh...gini rasanya dalam kegelapan,bahkan,hanya semalam aja,udah ga sabar pengen cepet terang lagi...begitu sabarnya orang yang Allah uji matanya,setiap hari beraktivitas dalam gelap...entah apa yang kurasa jika aku jadi mereka...wah wah...Maka bersyukurlah kalian,masih dikasih kesempatan untuk melihat...:)

3 comments

  1. This comment has been removed by the author.
  2. Yup, benar itu. Kalo ga ada matahari, manusia susah hidup!

    Jadi, bersyukurlah selalu.
  3. hahahahaahhaa gelap gurita^3^